Legenda Setan Tasmania Si Rakus

Setan Tasmania, atau Setan Tasmania, adalah salah satu hewan asli Tasmania, hewan asli terkecil Australia, dalam bentuk pulau kecil di ujung selatan benua, yang sebagian besar adalah Kutub Selatan. Dikatakan bahwa karnivora ini tidak lagi ditemukan di daratan, kecuali mungkin di kebun binatang hanya karena sebelumnya tidak dapat bersaing dengan Dingo, anjing hutan dalam pertempuran untuk mendapatkan makanan, dan tentu saja faktor-faktor lain seperti penyakit. Menurut situs Awal Biru hewan ini tergolong hewan buas karena kerakusannya itu.

Hewan ini menyerupai beruang kecil atau tikus selokan yang sangat besar, hampir seukuran anjing berambut hitam, sedangkan jantan memiliki garis putih tetapi memiliki kaki pendek dan tubuh ganda. Sangat terkesan dengan protes tubuh. Mereka termasuk hewan malam, makhluk hidup yang bekerja di malam hari dan menghabiskan hari tidur di halaman rumput di taman yang tumbang. Bahkan marsupial betina (marsupial) seperti kangguru.

Saya beruntung melihat setan Tasmania secara pribadi. Ini sebenarnya adalah acara jangka panjang, tetapi sayangnya jika sesuatu yang lain untuk diingat dilupakan seiring waktu, saya memutuskan untuk menulis kenangan itu di artikel ini.

Hobart, ibukota negara bagian Tasmania, adalah ibu kota yang lebih kecil daripada yang lain, tetapi saya memiliki banyak kenangan indah selama dua tahun saya belajar di sana. Banyak tempat menarik yang saya telah mengunjungi, termasuk tempat di mana lokasi melewati ruang-ruang yang luas jauh dari koteista manusia.

Bonorong Park adalah kebun binatang kecil dengan koleksi hewan asli Tasmania dan hewan khas Australia lainnya seperti wombas, koala, kanguru burung unta dan tentu saja Tasmanian devil, maskot di negara bagian Tasmania yang versi kartunnya pernah populer di negara tersebut.

Taman Bonorong hanya berjarak 30 menit berkendara dari pusat kota Hobart. Aku sudah ada dua atau tiga kali, serta saudara saya dan istri saya bahwa dengan teman-teman Asia kami. Saya cukup beruntung untuk tiba di sana bersamaan dengan makan, jadi itu menyenangkan. Pada saat itu, harga tiket, jika saya tidak salah, adalah sekitar AUS $ 6 jika dibayar sekitar Rp. 64000. Kami juga mendapat paket kecil hidangan gratis kanguru dan walabi.

Seperti binatang malam, setan Tasmania harus tidur di siang hari, tetapi karena mereka tinggal di kebun binatang, mereka dipaksa untuk menjadi peserta pameran yang menarik. Kebun binatang mengangkut potongan-potongan baru daging kelinci, termasuk tulang, dan kemudian mendekati pagar kayu yang berisi sekitar empat setan Tasmania.

Dia menjatuhkannya. Dari atas, kita bisa melihat mereka berkelahi satu sama lain ketika mereka berlari masuk dan keluar dari kandang mereka dalam bentuk peti mati berlubang. Saya membaca bahwa setan Tasmania dikenal sebagai salah satu rahang yang paling kuat di dunia. Dia memakan tulang-tulang kelinci seolah-olah kita sedang makan biskuit. Saya hanya bergumam dalam hati, “betapa serakah binatang unik ini.” Tapi kami masih yakin melihatnya karena posisi kami jauh lebih tinggi dan mereka tidak bisa memanjat atau melompat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>